ASUS Republic Of Gamers Laptop Gaming Ringkas Dan Handal

730 Views

Berkembangnya industri gaming dan e-sports di Indonesia beberapa tahun terakhir membuat laptop khusus gaming semakin dibutuhkan masyarakat. Sebuah game dalam laptop kini bisa dimainkan siapa saja dan kapan saja dengan mudah. Berbagai jenis game dari yang ringan sampai berat mudah didapat asalkan didukung oleh laptop yang handal namun mudah dibawa kemanapun. 


Saya beberapa kali mencoba bermain game di laptop yang sering menemui kendala sering berhenti di tengah permainan yang seru karena prosesor yang kurang mendukung. Selain itu baterai menjadi cepat panas jika digunakan untuk bermain game dan ukuran yang berat serta tampilan yang kurang elegan untuk dibawa keluar rumah. 


Kini kendala seperti itu sudah jarang ditemui karena produsen laptop berinovasi dengan teknologi mutakhir menghadirkan laptop khusus gaming. Salah satu produsen laptop khusus gaming ternama, ASUS baru saja menghadirkan laptop gaming terbaru yang didukung prosesor intel ke sembilan dengan tema "Be Unstoppable". Acara berlangsung meriah pada tanggal 11 Juli 2019 di hotel Pullman Central Park. 


baca selanjutnya


Comments

Signin Signup