Apresiasi Pewarta Wisata Indonesia 2019

952 Views
Indonesia kaya akan budaya dan keindahan disetiap wilayah yang tersebar diseluruh nusantara. Wisata Indonesia penuh akan keindahan dan kebudayaannya yang sangat menarik untuk dinikmati dan dipelajari oleh semua wisatawan. Untuk dapat mengetahui keindahan tersebut, butuh akan informasi visual mau pun tulisan.



Karena itu banyak artikel mau pun karya konten melalui tulisan dan media televisi yang mengenalkan dan mempromosikan kebudayaan dan keindahan Indonesia. Dengan begitu banyak masyarakat menjadi tahu dan kenal dengan keindahan Indonesia melalui informasi wisata Indonesia yang terkenal Indah dan mempesona.



Dari banyaknya karya konten mengenai wisata Indonesia, karena itulah Kementrian Pariwisata melalui memberikan apresiasi kepada para pewarta dan blogger dengan menyelenggarakan penghargaan Anugerah Pewarta Wisata (APWI) 2019 dengan karya terbaik seputar Millennial Tourism. Pelaksanaan APWI 2019 kali ini merupakan kerjasama Kementerian Pariwisata dengan Tiket.com.



APWI 2019 ini telah terselenggara ke 16 kalinya, yang diadakan di setiap tahunnya. Kali ini APWI 2019 mengambil tema "Millennial Tourism" menjadi tema utama dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan milenial.

Simak keseruan APWI 2019 Selanjutnya

Comments

Signin Signup