Aksi Peduli Kosmetika Aman dan Obat Tradisional Bebas Bahan Kimia Obat

730 Views

Ingin selalu tampil cantik adalah bagian dari seorang wanita yang wajar tentunya, banyak wanita yang rela melakukan apa saja agar dirinya terlihat cantik. Berbagai cara di lakukan dari yang tradisional sampai yang modern, iya apa iya hayoooo??? ?
Nahh...apa aja sii yang di butuhkan wanita biar bisa tampil cantik??? Yuupp..yang paling sering di pakai untuk mempercantik diri  adalah kosmestik.

Kosmetik adalah bahan yang di gunakan pada bagian luar tubuh manusia, kosmetik memiliki fungsi untuk membersihkan, atau memelihara tubuh kita dalam keadaan baik.Dan yang harus di perhatikan dalam pemilihan kosmetik yang kita pakai tentu harus lebih lagi apa saja kandungan yang ada pada kosmetik yang kita pakai, walaupun saya termasuk orang yang tidak suka dandan tapi tetap saya termasuk orang yang pemilih dalam penggunaan kosmetik. Gak mauu kan gara - gara  tergiur harga kosmetik yang murah bukannya cantik tapi malah penyakit yang di dapet, apalagi sekarang banyak kosmetik yang memakai bahan - bahan berbahaya yang beredar luas di masyarakat.

Lanjutannya disini yaa

Comments

Signin Signup