APWI 2018, Blogger dan Wartawan Diganjar Uang Tunai Jutaan Rupiah

26 Views
Menuangkan pengalaman dalam sebuah cerita, sepertinya sudah melekat di jiwaku sejak duduk di bangku sekolah dasar. Imajinasi yang terlalu jauh dimasa itu, tak pernah luput dari tarian pensil yang tak pernah bosan menari diatas lembaran kertas putih bergaris merah itu. Iya. Menuliskan semua yang telah aku jalani di setiap harinya, sesaat sebelum menjemput alam mimpi yang melenakan. 

Saat ini, masa pun telah berganti. Kertas putih dengan tarian pensil, sekarang sudah beralih ke sebuah telepon pintar yang praktis. Hanya dalam satu genggaman saja, aku bisa menulis semua kisahku. Baik berupa cerita pendek maupun konten artikel tentang informasi-informasi yang bermanfaat lainnya. Tak hanya tulisan saja, aku pun bisa mengakses beragam kejadian maupun informasi yang ada di seluruh penjuru dunia. 
Digital..! inilah masa dimana manusia diberikan berbagai macam kemudian. 

Bicara soal digital, aku ingin bercerita tentang pengalamanku menghadiri sebuah undangan keren dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Loh kok bisa? Bisa donk, mau tau atau mau tau banget?hihihi 
Jadi begini awal mula ceritanya aku mendapatkan undangan dari Kemenpar. Kira-kira enam bulan yang lalu, aku tergabung dalam sebuah komunitas blogger yang anggotanya tidak hanya blogger saja. Banyak profesi lainnya di dalam  whatsap grup tersebut. Setiap harinya selalu ada informasi menarik yang menambah wawasanku. So, singkat cerita, aku mendapat undangan ini dari komunitas keren bernama Tau Dari Blogger (TDB).

Baca selengkapnya di 
https://diaryaida888.blogspot.com/2018/12/apwi-2018-blogger-dan-wartawan-diganjar.html?m=1

Comments

Signin Signup