7 Menu Yang Wajib Kamu Coba Di Huk Family Resto Jatiasih

805 Views

Haalooooo.... selamat datang kembali di blog aku, terima kasih sudah mau mampir di papibunda.com :) . Kali ini aku mau share tentang pengalaman aku berburu kuliner di Huk Family Resto Jatiasih, Bekasi. Icip-icip ku kali ini gak sendirian tapi beramai-ramai bareng teman-teman food blogger.

Sebenarnya sudah beberapa kali melewati resto ini setiap mau pergi ke Bogor tapi belum sempat mampir. Alhamdulilah, hari Minggu kemarin barulah berkesempatan mampir ke Huk Family Resto. Dari depannya saja sudah mencuri perhatian para pengendara yang lewat dengan desainnya yang unik yaitu dengan ornamen payung warna - warni yang menggelantung di atas seperti atap.

Penasaran kan dengan menu-menu yang ada di Huk Family Resto?? akupun nulisnya sambil ngeceess nih inget betapa enaknya menu-menu yang ada di Huk Family Resto Jatiasih :). Kemarin aku sempet mencoba sekitar 20 menu yang ada di Huk Family Resto, tapi sekarang aku share 7 Menu yang wajib kamu coba kalo ke Huk Family Resto, yuk... langsung aja yaaa :)

Biar engga penasaran lanjutannya disini yaa

Comments

Signin Signup