4 cara hidup happy, cara ke 4 dijamin ampuh bikin happy ala happyone.id

40 Views

4 cara hidup happy, cara ke 4 dijamin ampuh bikin happy



Siapapun, pasti ingin merasakan hidup happy, mau dikeadaan bagaimanapun. Lihat saja anak kecil yang tak sengaja Melvi melihatnya ketika berjalan-jalan di kota yang penuh sesak ini, kota Jakarta tepatnya di Pasar Baru, Mel melihat anak kecil ini masih bisa tidur dengan nyenyak, lihat saja dari wajahnya. Melvi juga mencoba membangunkan adek kecil ini dan hasilnya dia sama sekali tidak bangun :), bayangkan adek kecil ini saja masih bisa tidur nyenyak walaupun di siang bolong tepatnya jam 11 siang, di tepi jalan dan tanpa alas, ah sudahlah tak usah Mel ceritakan panjang lebar lagi, teman-teman pasti bisa menggambarkan dan merasakannya juga bukan ?. Sedangkan ada juga orang yang bergelimpahan harta tapi hidupnya penuh dengan kedengkian, pertengkaran sehingga hidupnya tidak happy, tapi ada juga orang yang hidup serba kekurangan, untuk makan besok hari saja belum tau mau makan apa, tapi mereka masih bisa hidup happy, tidak banyak pertengkaran, perdebatan. Ternyata kebahagiaan seseorang bukan diliat dari banyaknya uang yang mereka miliki tapi dari bagaimana seseorang menikmati hidupnya, Lalu bagaimanakah caranya agar hidup kita happy ? yuk simak ulasannya ala happyone:


1.     1. Happy me

Sesuai dnegan judulnya, happy me yang artinya bahagia dengan diri sendiri. Teman-teman pasti tau dengan kalimat ini “Agar kita dicintai oleh orang lain maka kita harus mencintai diri sendiri dulu. Yup benar banget, bagaimana kita bisa dicintai orang lain kalo kita sendiri tidak mencintai diri kita sendiri. Terkadang kita selalu melihat kelebihan yang dimiliki teman-teman kita, waah dia cantik yaa, dia anak orang kaya ga perlu kerja keras, waah dia punya pasangan yang romantis bangett dan bentuk mupeng lainnya. Alhasil kita lupa dengan anugrah yang sudah diberikan tuhan kepada kita. Kita selalu melihat ke atas, melihat teman ya yang memang lebih dari kita, ketika keuangan pas-pasan, kita melihat teman-teman yang punya banyak duit, ketika pekerjaan yang kita dapatkan belum sesuai yang kita inginkan, kita mengeluh dan melihat teman-teman lain yang sudah mendapatkan pekerjaan yang mantap. Kalau cara ini yang kita pakai, percayalah hidup tidak akan terasa nikmat dan happy. Cobalah liat ke bawah, masih banyak orang-orang yang lebih banyak kekurangan dari kita, mungkin mereka malah ingin diposisi kita.



Setelah liat foto ini, apa yang terbenak dipikiran teman-teman ?....

Apakah masih ingin mengeluh dengan keadaan ?

Maka bersyukurlah J

Dan happy.me ini sudah Mel aplikasikan ketika mengikuti acara happiness race yang diadakan oleh viva.co.id bekerjasama dengan perusahaan besar di Indonesia yaitu astra asuransi tepatnya pada tanggal 24 November 2018. ketika mengikuti acara happiness Race dimana Melvi bersama 29 blogger lainnya diberikan 4 clue untuk menemukan jawaban dari keempat clue tersebut dengan  mengelilingi kota tua Jakarta. Kota jakarta itu penuh dengan kemacetan, kecelakaan juga sangat tinggi disini, buktinya ketika Melvi bersama teman-teman team 6, harus tetap fokus mengikuti petunjuk dari setiap clue sedangkan kita juga harus menyebrangi beberapa jalan raya, entah apa yang akan terjadi kalau kita tidak fokus dijalan, tapi Melvi dan teman-teman dari team 6 alhamdulillah bisa menyebrangi jalan tersebut dengan tenang, karena ada happyone.id yang menjamin dan melindungi apabila terjadi hal yang tidak inginkan :).


Untuk ulasan selengkapnya bisa lihat di https://meminangmelvi.blogspot.com/2018/12/4-cara-hidup-happy-cara-ke-4-dijamin.html

Comments

Signin Signup